we bridge the nation "Bangga Menyatukan Nusantara"

Salam Damai.
Terimaksih Untuk Kepercayaan Saudara dalam menyeberang bersama kami.
PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kupang.
Selamat Memasuki hari Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 1 Januari 2016 .


Sebagai Pertimbangan untuk peningkatan pelayanan pengguna jasa, kami informasikan Kmp. Ile Labalekan telah dioperasikan untuk melayani Kupang - Hansisi PP, Kupang - Ndao PP, Hansisi - Rote PP, Hansisi - Ndao PP dan Rote - Ndao PP. terhitung tanggal 10 Desember 2015 dan akan terus di optimalkan Tahun 2016 demi terciptanya Perubahan Perekonomian pada daerah - daerah dalam wilayah NTT umumnya. 

Dengan adanya perombakan jajaran Direksi PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), kinerja dan terobosan baru juga dapat dirasakan khususnya di wilayah Kupang, antara lain penertiban dalam mengatur muatan, maupun penumpang dalam menyeberang dan dapat dipastikan tidak adanya pungutan liar dan sebagainya.
Dalam membangun Tol Laut NTT, memang masih banyak yang perlu ditingkatkan, semoga dalam perjalanan waktu kami tetap bisa sambil melakukan perbaikan sarana prasarana juga dapat melayani masyarakat NTT dengan tetap merasa aman dan nyaman dari dan sampai tempat tujuan. 

Akhir kata, saya mengucapkan terimakasih yang dalam untuk seluruh Crue, Staf Darat maupun Operasional dan Pengguna Jasa sekalian.

salam.
General Manager Cabang

Comments

Popular posts from this blog